15/05/10

movies

Thriller , psyco, horror, personality disorder.
banyak yang ga suka film - film ginian. ga jelas lah, anehlah, seremlah, dan sebagainya. tapi entah kenapa aku seneng banget. ada kesan dan rasa yang memuaskan nonton film model begini. amat menyenangkan. dan berikut aku kasi film - film yang bagus banget ditonton, khususnya bagi orang - orang yang seneng genre film di atas.



1. saw
saw adalah film psyco. bermula dari seseorang yang kehilangan hidupnya karena diagnosa kanker, cerita psyco pun dimulai. si psyco ini ingin menunjukkan pada orang- orang betapa hidup itu sangat berarti dan sangat indah. dari sinilah psyco itu dijalankan. lewat sebuah permainan. mereka yang berhasil akan hidup. yang tidak, maka mereka tidak layak untuk hidup.


2. the others
ni film juga tak kalah keren. film ini bergenre horor mikir khas film barat. setting di sebuah keluarga kecil, cerita dimulai. keluarga ini membutuhkan pembantu. dan secara kebetulan 3 orang datang menawarkan diri menjadi pembantu. sejak kedatangan para pembantu ini, banyak kejadian aneh. banyak suara - suara aneh muncul. si ibu menjadi sangat tertekan. hal ini juga ditambah dengan ketiadaan suaminya serta anak-anaknya yang mendapat penyakit tidak bisa kena sinar matahari. secara keseluruhan, ni film keren. klimaks dan ending sangat cepat. namun sangat berkesan.



3. the uninvited
film ini mirip banget ma film the tales of two sisters dari korea. film psyco mikir ini boleh dibilang standar dalam hal jalan cerita. paling tidak bagiku demikian.ceritanya yaitu seorang cewe yang kehilangan ibu yang sangat ia sayang dalam sebuah kecelakaan. dia lalu menjadi trauma dan harus dirawat di rumah sakit jiwa. akhirnya dia bisa pulang. setelah ia pulang ini, dia mendapati hal yang tidak ia inginkan. pembantu yang dulu membantu ibunya ternyata telah berganti posisi menjadi "ibu"nya. hanya kakaknya yang menemani dia dan mendukung dia bahwa ibu tirinya ini adalah seorang yang jahat. mereka berusaha untuk memberi tahu ayahnya serta sheriff. namun ternyata hal itu tidak mudah.

4. hide and seek

film ini baru saja saya tonton dan saya berterima kasih kepada teman saya tercinta itu. film ini bercerita tentang seorang anak yang baru saja menyaksikan ibunya sendiri ditemukan meninggal di bak kamar mandi. hal ini ternyata membuatnya trauma. ayahnya yang juga seorang psikolog membawa anaknya ini mengikuti hidup baru di sebuah daerah baru yang jauh dari hiruk pikuk serta jauh dari ingatan akan ibu si anak. di sini si anak mendapatkan seorang "teman". namanya charlie. sejak bertemu dengan charlie, banyak kejadian aneh terjadi. si anak menjadi sering diam serta sang ayah yang harus menemui lebih banyak darah lagi di bak mandi. mulai dari kucing mereka tercinta hingga tetangga yang ingin membantu. semua meninggal. di rumah itu. thanks buat teman saya ini dan u got to watch it. its great.

5. the hostel
bagi para pria yang haus akan sex, mungkin film ini akan membuka mata anda bahwa sex bisa membawa malapetaka. ya. para pria mesum berkelana keliling eropa guna mendapatkan kepuasan jasmaniah dengan cewe cewe eropa. namun sayang. mereka harus bertemu dengan psikopat ulung yang membayar banyak orang untuk mendukungnya. bisakah mereka lolos?


6.may

film rilis 2002. ini film dibintangi sama angela bettis kalau tidak salah namanya. film ni bercerita tentang cewe yang tidak pernah "dilihat" oleh orang lain. cewe yang ingin mempunyai teman dan ingin mempunyai pacar. namun sayang. kebiasaan freaknya menghancurkan itu semua. semua temannya menganggap dia aneh. bahkan teman dekatnya polly yang selama ini berkata selalu senang kepadanya, ternyata juga berkhianat. salah satu quoto yang saya suka : if you cant find a friend, then make one.




7. ammusement
banyak yang bilang film ini biasa saja. teman - temanku bilang nggak ada yang spesial dari film ini. bahkan nggak ada psyco-psyconya sama sekali. masih kalah sama film psyco lainnya. tapi nggak tau kenapa, ini film psyco yang paling aku seneng. genius. ketawanya dan motifasi si tokoh utama buat jadi psyco sangat mengesankan. benar - benar teror dan imajinasi yang hebat. fav quote : its funny,right?








8. the grudge

tidak usah ditanya lagi, film horror dari jepang ini memang keren abis. benar - benar serem. apalagi kalo nonton sendirian, full bass sound, lampu dimatiin. bener - bener serem. bagi yang jantungnnya lemah, jangan deh. soalnya ni film bakal memaksa jantung untuk kerja selama film berlangsung. keren.







9. shutter

wah ni film horor paling mengharukan sekaligus membuat aku nangis. horornya si mungkin nggak seberapa. tapi konsep cinta yang ada dalam situ lumayan bikin hati miris. bercerita tentang seorang cewe yang mati diperkosa sama sekelompok pemuda dari kota. akhirnya cewe ini datang dan menghantui para yang telah memperkosa dia itu. dan seorang polisi wanita yang juga pernah diperkosa bersama dengan asistennya juru kamera forensik yang agak bodoh dan ceroboh, mencoba menguak misteri di balik kematian para pemuda kota tersebut.



masih banyak film lain lagi.dan akan terus saya update film film tertop yang musti ditonton para penggila genre horor, thriller, dan psyco. secepatnya setelah saya menonton mereka dengan mata saya sendiri.

6 comments:

trancesylph mengatakan...

Wuihh sepakat ama dikau bro. List film lo mantabs". Gw suka semuanyaaa!! Top pokoknya :)

trancesylph mengatakan...

bro... lebih bagos lagi kalo lo kasi link donlotannya :D

cosmas sakti wijaya adi mengatakan...

iya sist. itu masi banyak film yang belum aku masukin situ. ntar aku masukin lagi beserta link downloadnya. thanks sist. :)

trancesylph mengatakan...

bro kenapa jd nge pink =="

cosmas sakti wijaya adi mengatakan...

wkakakaka. jadi lucu ni blog kalo pink gni. :D
ntar deh cari template lagi.

trancesylph mengatakan...

ihiy ga nge pink lagehh!!

Posting Komentar