02/05/10

sidik jari

Pernahkah kita terpikir betapa tidak menariknya kita? di saat teman lain bisa maen gitar dengan indah, anda hanya bisa memaenkan satu kunci, c.

saya pernah. saya pernah dan sering berpikir saya tidak punya apa2 untuk dibanggakan. saya bisa maen gitar, tapi tidak seindah dan seahli teman saya.
saya bisa bahasa inggris, tapi tidak selancar teman saya dan tidak sepintar teman saya.
orang bilang saya pintar dalam pelajaran, tapi sekarang saya berpikir saya bodoh sekali. bahkan saya tidak lebih pintar dari teman teman saya. IP saya rendah.
saya bisa maen futsal. tapi mungkin lebih dibilang berlari - lari ke sana ke mari dalam lapangan tanpa pernah menyentuh bola.

saya tidak bisa ini saya tidak bisa itu. saya kalah dengan A dan saya sepertinya kalah dengan semua orang.

pengalaman ditolak, kalah, dan tersingkir pasti pernah dirasakan oleh semua orang tidak terkecuali. dan rasanya sangatlah tidak menyenangkan.

lalu saya pernah bertanya kepada sahabat dan mantan saya mengapa mau berpacaran atau bersahabat dengan saya. jawaban mereka simple namun sangat berarti
karena kamu adalah cosmas. bukan orang lain. dan aku menyukaimu

sangat menyentuh. dan saya sangat senang. ada yang masih menyukai saya. jika orang lain bisa menyukai saya, mengapa saya tidak bisa menyukai diri saya sendiri?bodoh sekali. saya seharusnya bisa mencintai diri saya sendiri.

saya memang tidak bisa ini itu. saya mungkin kalah dengan orang lain. tapi saya adalah saya. saya punya mimpi saya sendiri yang tidak dipunyai oleh orang lain. dan dengan kerja keras, saya akan wujudkan mimpi saya. saya mungkin tidak menang atas orang lain, tapi saya menang atas mimpi saya.

"orang sering diajari bagaimana untuk menang. tapi tidak diajari untuk kalah. hanya seorang pemberani berani mengakui kekalahan dan berusaha lebih baik lagi"

3 comments:

hura-hura sentosa mengatakan...

woooo.... mantap gan... gue banget juga tuh.. whatever laa orang bilang apa.. gue ya gue ndiiri.. suka ya ayo.. g suka ya jangan ganggu.. kalo ganggu botol black label yang tebal bsa melayang ke kepala.. hahaha...*bcanda..wkwkwk... trus gan...

cosmas sakti wijaya adi mengatakan...

sip.intinya be yourself lah. and mind your own bussiness lah.hehe.

cosmas sakti wijaya adi mengatakan...

test

Posting Komentar